Halaman

Rabu, 16 Januari 2008

Sedang Puasa

Assalamualaikum wrwb

Tahun 2008, dan saya sedang males nulis. Ya, memasuki tahun 2008 ini saya lebih banyak mengevaluasi seluruh kehidupan saya, termasuk aktifitas menulis . Jadi, mohon maaf untuk pengunjung blog ini kalau belum melihat tulisan-tulisan terbaru.

Akhir-akhir ini aktifitas saya lebih banyak saya pergunakan untuk membaca blog sahabat-sahabat yang lain dan berpikir keras (biar keliatan mikir ) , juga kembali melihat seluruh fase kehidupan saya, mengevaluasi sifat-sifat buruk yang masih banyak menempel, seperti benalu yang menggerogoti tanaman induknya.

Berusaha lebih banyak mendengar dan mengurangi berbicara. Semoga bisa secepatnya dapat ilham dan menulis dengan benar dan baik seperti yang ditulis ustad Abuyahya dalam blognya.

Untuk sementara, kalau ada yang pengen latihan asah otak, silakan mencoba permainan games sudoku di sebelah kanan. Atau mau liat-liat blog latihan saya di sini.?

Terimakasih

.

2 komentar:

  1. Assalaamu'alaikum wr. wb.

    Mudah-mudahan Allah SWT menjaga hati kita semua...

    Nuhun sudah nge-link ke tulisan saya, mudah-mudahan jadi sarana dakwah dan peningkatan keimanan serta kepribadian. Aamien.

    Hari Senin dan Selasa kemarin saya mengisi materi di Daarut Tauhiid, hanya belum ketemu Ust. Lili Chumaedi... jadi salamnya belum sempat saya sampaikan.

    Semoga Pak Yogi dan keluarga diberkahi Allah SWT.

    Salam,

    Abuyahya

    BalasHapus
  2. Walaikum salam wrwb.
    Amin...hatur nuhun ustad.insya Allah kalo ke Bandung saya mampir ke ustad..

    BalasHapus