Laman

Rabu, 02 Januari 2008

Resolusi 2008

Assalamualaikum wrwb.

Dapat tantantangan dari mbak Dayu untuk bikin resolusi 2008. Mestinya sih dibikinnya akhir taun kemaren. Tapi ngak papa kali ya dibikin di awal 2008, better late than ngak bikin sama sekali, iya toh? tohh (ah , jadi inget mas Ikhwan Sopa, yang sering mengeluarkan kata "tokh").

Inilah beberapa hal yang ingin saya kejar dan raih di tahun 2008, seperti halnya KRL yang saya kejar dan akhirnya bisa saya naiki pagi ini :

1. Menjadi seseorang yang bisa dibanggakan,  oleh orang tua, saudara,  istri dan anak-anak saya., juga sahabat (usaha tanpa akhir yang setiap hari harus dikerjakan, semoga hasil usahanya sesuai harapan)
2, Launching toko online perlengkapan umroh / haji akhir bulan Februari, sekaligus mengajak para produsen  dan distributor   perlengkapan Umroh / Haji untuk bisa bekerja sama untuk penjualan offline maupun online nya.
3. Menjalankan usaha Perjalanan  Umroh/Haji.
4. Bisa mengajak keluarga inti untuk bisa menjalankan ibadah umroh, dan insya Allah berhaji, amiieen ya Rabb.
5. Me-manage  hutang piutang yang masih menumpuk.

Itulah 5 item resolusi / cita-cita tahun 2008 yang sudah ada di dalam kepala saya. Semoga dengan dituliskan di dalam Blog, semakin memacu dan memicu saya untuk meraihnya, gituuuu!!!

Jadi,  untuk teman- teman yang  mau mendukung resolusi / cita-cita saya,  silakan hubungi saya hehehe. Kita bisa berdiskusi, berbagi, menebar rahmat di bumi Allah. Semoga usaha kita dicatat sebagai amal sholeh, amin...

Atau ada yang pengen nambahin? sok atuh...

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

1 komentar:

  1. uhm..usul resolusi kang..bole??
    -ngurangi lemak2 di badan..biar bdnnya bisa ky ade rai..hihihi...ato plg ga ky superman..hihihi
    - bikin grup lawak..kn biar itu bakat nglawaknya kang yogi tersalurkan.. ^_^
    apalagi ya?? ntar deh kalo ada lagi ditambahin..hihihi

    BalasHapus