Halaman

Rabu, 02 Januari 2008

Tahun Perjuangan

Assalamualaikum wrwb

Tahun ini kayaknya sih menjadi tahun perjuangan untuk saya. Sebenernya sih taun-taun kemaren juga sama. Berjuang sepanjang waktu. Enitaim, eniwer, enihow. Dan taun ini tanda perjuangan sudah dimulai pagi ini ketika si Cepy, my mate ngadat waktu kita basah-basahan nerobos ujan pagi ngejar jadwal KRL biar ngak ketinggalan buat ngantor. Akhirnya sambil lari-lari dan ngos-ngosan bisa juga naik KRL yang diinginkan..fuih..berjuang dan berhasil!!

Kalau melihat dari peristiwa pagi ini dan hasil penerawangan saya, sepanjang tahun ini saya harus berjuang dan pastinya harus berhasil. Pengunjung blog saya pasti nanya? katanya udah resign, kok masih ngantor? Ternyata permohonan saya masih terpending di kantor pusat, menunggu hasil rapat Komite Kepegawaian. Jadi? ya dinikmati ajah prosesnya. Ngak perlu ngotot, iya toh? toh!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar