Halaman

Kamis, 17 Januari 2008

Berbagi Ilmu

Assalamualaikum wrwb.

Salah satu keuntungan ikut Komunitas TDA antara lain , para anggota yang sudah lebih dulu take action, dan tentunya lebih dulu sukses tidak segan-segan memberikan ilmu dan pengalamannya, apakah itu ilmu sukses, ilmu gagal, ilmu bangun setelah jatuh ataupun ilmu-ilmu kehidupan lainnya. Salah satu anggota komunita TDA yang menjadi favorit saya adalah pak James Sastrowijoyo. Berikut kutipan salah satu postingan beliau hari ini:

" saya punya pengalaman lucu waktu itu tahun lalu saya
menuliskan target pada bulan agustus 2007 saya akan
menguasai aset properti senilai 50 milyar . Tulisan
ini selalu saya lihat dan yakini tip hari dan apa yang
terjadi ternyata saya benar2 dapat proyek properti
senilai 50 milyar dan saya mendapatkannya tampa keluar
uang sedikit pun wah dalam pikiran saya harusnya saya
tulis uang kas sebesar 50 milyar...".

Silahkan membaca artikel lengkapnya di sini. semoga bisa memberikan tambahan pengetahuan , juga tambahan amunisi untuk action (khususnya saya)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar