Halaman

Kamis, 06 Desember 2007

Sahabat baru dimanapun

Terburu - buru mengejar M12 di perempatan Gajah Mada. Agak gerimis pagi kemarin. Dan alhamdulillah bisa masuk ke M12 yang sudah menunggu. Begitu duduk, langsung disapa dengan ucapan "Assalamualaikum , apa khabar? Nama saya (lupa siapa ya? hehehe). Siapa namanya mas?"

Awalnya agak kaget, tapi detik berikutnya saya membalas salam dari penumpang di depan saya dengan senyum yang manis (perasaan saya sih udah paling manis). Ternyata yang menyapa adalah sahabat - sahabat dari Jamat Tablikh yang baru pulang dari Pusat Dakwah mereka di Masjid Kebon Jeruk.
Maka, kemudian meluncurlah kalimat - kalimat hikmah dari teman saya yang ternyata berasal dari Papua, yang lainnya berasal dari Bogor. Melihat aktifitas saudara - saudara kita dari Jamaat Tablihk, saya hanya bisa mengacungkan jempol atas metode dan keseriusan mereka mendakwahkan nilai - nilai Islami kepada sesama. Dari hal - hal yang kecil, sederhana.

Semoga Allah memuliakan mereka yang berdakwah dengan ikhlas.
Walau saya lupa nama sahabat baru saya ini (maklum geng Gibolan), semoga ukhuwah ini tetap terjaga Amin

 



Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar