Laman

Kamis, 06 Desember 2007

bingung ngasih Judul

Assalamualaikum wrwb

Hari - hari terakhir, terasa seperti mau masuk sekolah, waktu kecil dulu. Atau hari - hari menjelang akad nikah. Sedikit gelisah, walaupun persiapan sudah dianggap  cukup. Kirim kabar kepada teman dan relasi melaui email dan sms, dan mendapat reply dari sahabat - sahabat dengan berbagai macam  jawaban.

Ada yang mencak - mencak, menanyakan keseriusan saya, karena  menurut mereka, selama ini susah menilai  saya ketika bercanda, atau serius, ekspresi muka dan nada bicara sama hehehe. Ada yang mengingatkan, betapa dulu perjuangan untuk menjadi karyawan begitu berat, kenapa sekarang dilepas begitu saja. Dan Alhamdulillah, banyak  juga yang mendukung perjuangan saya ke depan. Perjuangan mendaki gunung , dengan tebing di kiri-kanan. Dukungan yang menjadi penyemangat perjuangan. Kayak itu tuh...cheerleader yang sorak-sorak di pinggir lapangan basket mendukung  Michael Jordan (deuuu narsis banget, nyamain dengan Michael Jordan.KalAu warna kulitnya sih kayaknya mirip hehehe)

Semoga doa - doa tulus dari sahabat - sahabat di kabulkan  Allah, dan yang belum mendoakan, ditunggu ya. Waktunya tinggal sebentar lagi nih. Ayo..kapan lagi punya kesempatan baik mendoakan seroang teman biar sukses.
Saya doakan masuk sorga deh, trus kita reuni-an di Sorga kelak, MAU???

Sekali lagi, terimakasih....kamsiah, hatur nuhun, matur sembah nuwun, tararengkiu

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar