Halaman

Kamis, 01 November 2007

Keberanian itu keluar juga

Akhirnya keluar juga keberanian saya.
Ya, surat pengunduran diri itu akhirnya saya sampaikan kepada pimpinan .
Surat yang bolak-balik saya revisi, dan juga bolak-balik saya masukkan kembali ke dalam laci.
Maju mundur karena ragu.
Bagaimana ngomongnya?Apa yang mau diomongin nih?!
Mestinya sih agak gampang, karena sang Bos sebetulnya masih teman saya, namun semenjak beliau diangkat jadi manager , saya memang menahan diri untuk terlihat akrab, menghindari suara-suara tidak enak di lingkungan kerja.
Dan setelah keputusan resign diputuskan, dan surat nya saya titipkan ke sekretaris kemarin sore, pagi ini saya dipanggil oleh bos.
Wah....kamu kok bikin saya kaget begini? dan kemudian kami saling bertukar pikiran,(ngak sampai bertukaran baju karena ukuran tubuh kita berbeda ..ngaco nih!!!).
Pada dasarnya beliau menerima alasan pengunduran diri saya dan mendukung jalan yang saya pilih, Alhamdulillah!!!
Ternyata , memang yang seperti saya posting terdahulu, Yang tersulit adalah langkah pertama. Langkah pertama untuk saya mengatakan resign, hari hari kemarin terasa teramat berat, namun hari ini kok keliatannya enteng banget!
Ee ladalah, sang bos malah bercerita mengenai keinginan nya untuk menjadi TDA juga hehehehehe.
Semoga langkah saya untuk menjemput rizki Allah di pintu-pintu yang lain bisa saya jalani dengan penuh semangat!!
encang- encing, nyak babe, para sedulur, aa, teteh, aki, nini..tolong doain aye yak!!

1 komentar: