Laman

Kamis, 01 November 2007

Culik

Penculikan anak marak kembali diIndonesia. Kita kembali ke jaman jahiliah. Dunia dipertuhankan, sehingga apapun dilakukan untuk mengikuti tuhan mereka.
Uang..uang...dan uang....!!! harta oh harta....
Mirisnya, anak-anak itu diculik bukan hanya untuk dimintai tebusan, namun diambil organ tubuhnya untuk dijual).Duh.......Binatang pun tidak akan sekejam ini.
Masyarakat yang sakit karena kefakiran. Masyarakat sakit di negeri dengan limpahan rahmat Allah yang tak terhingga.
Semoga para pemimpin kita bisa menyadari dan berkhidmat kepada rakyat. Kapankah muncul Umar bin Abdulaziz versi Indonesia, yang akan menghantarkan negeri ini dalam kemakmuran, seperti halnya yang dilakukan oleh Umar bin badul Aziz dahulu?. Ketika belum menjadi khalifah, dia adalah sosok yang selalu penuh dengan kehidupan glamour, namun begitu diangkat menjadi khalifah, pernah dia terlambat ke masjid karena menunggu bajunya kering. Kemakmuran yang tercipta karena menyadari tanggung jawab sebagai pemimpin yang kelak akan dimintai pertanggungjawabannya. Tidakkah sampai berita kepada mereka, bahwa setiap pemimpin akan dimintai pertanggung jawaban atas segala sesuatu yang menjadi tanggungan nya?
Saat dimana segala kepandaian bicara menjadi tak ada gunanya. Waktu dimana para hamba sahaya dan masyarakat, bahkan seluruh anggota tubuh akan meminta pertanggung jawaban kita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar