Halaman

Rabu, 24 Oktober 2007

Tegas!!!

Tulisan di Blog yang lain yang akhirnya harus boyongan ke sini biar ngak pecah konsentrasi.

Pintar, ngak usah ditanya lagi...udah ketauan dari titel di belakang namanya.Cantik, pastinya...!, Tapi, temen temennya mengenal dia sebagai wanita tegas, (kalau ane nyang nilai, ditambah kata banget boo!!). Belom banyak ngobrol ama dia, tapi cukup banyak informasi yang masuk mengenai ketegasannya.Ada yang terkaget - kaget, ada yang bisa menerima, ada yang nyengir kuda.Suatu hari, salah satu temannya yang juga temanku (ternyata kita saling berteman yak???!!)sempat mengutarakan ( lawan menselatankan?) kekecewaannya, bahwa dia tipikal yang tidak mau menerima banyak alasan..No reasons at all pren!!. Ente janji, ente kerjain, ane liat hasilnye...abis perkara!!!jangan banyak alesan dah ama gua...makin banyak alasan makin ente kliatan kagak gablek nyah....duh....sedihnya teman ane....

Apa nyang mesti ane kerjain , tanya dia waktu ketemu ane?....jadi inget AA Gym (eh, beliau berteman ama AA Swim ngak ya? khan sama sama cabang olahraga, gymnastic and swimming. he he..hampura AA). dalam satu ceramahnya beliau sempat bilang, : "hadirin....kita mah ngak bisa maksain orang untuk selalu sesuai/menurut apa yang kita mau. yang bisa kita lakukan..adalah memaksa diri sendiri untuk bisa memahami saudara kita...setuju???, hallouuu?? setuju enggak ini ???". Jadi, ane bilang ame tu temen, sabar ya bro, khan emang ente udah tau kalo emang dia tuh tipenya begitu,wanita yang tegas!! yang penting mah, persaudaraan tetep dijaga, dan dipupuk (disarankan pupuk organik, lebih aman!), moga- moga buahnya adalah kebaikan. Ya Allah, jagalah persaudaraan kami dunia akhirat.Karena niat kami adalah bersaudara dalam Agama Mu dan demi kemuliaan nama MU..amieenn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar