Laman

Rabu, 24 Oktober 2007

Kabayan

Tulisan di Blog yang lain yang akhirnya harus boyongan ke sini biar ngak pecah konsentrasi.

Temenku nih orang nya iseng ngak ketulungan, ngak liat - liat waktu ato tempat

Panggil aja namanya Kabayan.sekarang sih udah mengundurkan diri dari kantorku, entah dimana dan gimana khabarnya dia sekarang.

iseng 1. Pas lagi dines malem bareng Horas, dia nyuruh ceweqnya nelpon ke Horas dari telpon umum, ngabarin bahwa temen ceweqnya Horas masuk rumah sakit St Carolus, ruang perawatannya disebutin yang ngak ada disitu.Alhasil si Horas kalang kabut, ampe pinjem duit segala buat naek taksi ke St Carolus. Ngubek ngubek rumah sakit dia ngak dapet hasil, akhirnya pulang balik ke kantor dengan muka kucel n kesel, apalagi dia akhirnya tau kalo si Kabayan yang iseng

iseng 2. Waktu Rambo, temen kita nikah, dia kumpulin barang barang nya si Rambo kalo pas dines malem, ada kaos kaki, kertas kertas telex buat kerja, dan handuk. Dibungkus rapi trus dibawa buat kado pernikahan. pas Rambo masuk kantor, dia mencak mencak, untung mertuanya ngak sempet buka itu kado.

iseng 3. ini nih yang keterlauan.. .sempet sempetnya dia kirim telex ke Jeddah, ngabarin bahwa temen kita yang namanya A meninggal. Kontan temen kantor yang lagi dines haji di Jeddah ngirim telex turut berbelasungkawa dan mengabarkan bahwa mereka sudah shalat ghaib.....eh terakhir si Kabayan ini kirim telex jawaban koreksi, bahwa yang meninggal adalah A driver , bukan temen kantor..

iseng 4. Lagi ngunjungin temennya di konter ticketing, dia liat si Horas (yg udah pindah ke ticketing) lagi ngadu argumen ama penumpang. dia nanya ama penumpang : "ada apa pak?bisa dibantu?, maka berceritalah si penumpang tentang keluhannya, yang memang secara peraturan ngak bisa ditampung.eh, dia bilang ma si Horas... sudah pak Horas, dibantu saja, biasanya khan memang bisa..trus si penumpang nanya? bapak darimana? oo..saya dari kantor pusat pak, kata si Kabayan sambil buru buru ngacir dari kantor ticketing, ninggalin si Horas yang gondok!

iseng 5. si Kabayan udah pindah ke ticketing (tempatnya Horas)..pas ada penumpang nanyain harga ke suatu tempat , kemudian dia nawar (notabene itu harga tiket ngak bisa ditawar..)eh. si Kabayan nyeletuk...wah..bapak sih udah di layani ama temen saya duluan, kalo dengan saya sih bisa saya kasih harga yang lebih murah pak, cuman saya ngak enak aja ama temen saya ...kata si kabayan sambil buru buru ke belakang konter, bari ninggalin mereka berdua ngadu argumen lebih kenceng lagi..he.he.e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar