Laman

Rabu, 24 Oktober 2007

Dicari : Aloemni SMAN 6 Bandoeng

Tulisan di Blog yang lain yang akhirnya harus boyongan ke sini biar ngak pecah konsentrasi.

Lagi inget temen temen SMA dulu nih, kalo ada yg tau di mana posisi mereka sekarang, tolong kasih tau yak

1. Joko Susilo, alumni SMAN 6 bdg, terakhir kedengeran khabar tahun 91-an, kuliah di Itenas, sekarang ngak jelas rimbanya, perawakan tinggi besar.

2. Reni Marlina, sama ...alumni SMA N 6 Bdg Juga..(sempet datang di mimpi 7 taun lalu, cuman kok dia nunjukin kuburan sebagai rumah barunya ya? wah....

3. Yusnia Raya Putri, sempet sekolah sampe kelas 2 di SMAN 6 Bdg, babenya tentara, khabar terakhir, tahun 89 pindah ke Magelang (Komp AKMIL) kuliah di UNS

4. Ginanjar (Gin Gin) beserta balad Anggota Perisai Diri SMAN 6 Bdg, kang Gin Gin dulu tinggal di gang bongkaran Cihampelas

5.Tyo (wah...nama panjangnya siapa ya? lali aku rek...sempet kerja di Jogja, dulu tinggal di daerah Elang (RS Rajawali)

6. Sri Studyaningsih...dulu tinggal di deket stasiun rancaekek..

7. yang ngerasa kenal ama kite....

2 komentar:

  1. coba contact ke 081328374006, sampaikan salam aku ya ke dia. Harry Wiryanto

    BalasHapus
  2. terimakasih p[ak Harry, ini no hapenya siapa ya? maaf udah malam belum berani nelpon, besok saya telpon/nuhun/yogi

    BalasHapus