Halaman

Kamis, 18 Oktober 2007

Purbalingga Serpong (mudik04)

Setelah sarapan , tepat pukul 07.30 kami start dari rumah mertua.Bismillaahirrahmaanirrahiim.
Rencana hari ini melalui jalur utara, biar seimbang. Kemarin dari Bandung lewat jalur selatan.Sekalian observasi jalan.
Lepas dari Purwokerto, Cepi saya geber dengan kecepatan 80 km/jam, hal yang jarang saya lakukan.Dengan tindakan saya ini ternyata motor- motor keluaran baru yang kami salip keliatannya menjadi sedikit gerah dan berusaha mengejar kami ,hehehehe, rupanya benar, kalau di jalan raya maka hati gampang panas. Maka terjadilah pengejaran oleh motor motor baru terhadap kami.Saya baru tahu, ternyata kemampuan Cepi cukup bisa diandalkan. Dua setengah jam telah kami lalui dengan meninggalkan banyak motor di belakang kami.
Berhenti dulu di daerah Tanjung sebelum masuk jalur pantura, makan siang dulu ah...sudah 8 tahun bolak balik melewati daerah ini kalau mudik, baru hari ini kesampaian makan sate di wilayah ini..hmmm memang enak sate nya...
Selesai makan, langsung cabut lagi...ternyata jalur pantura masih agak lowong...wah...bisa ngetest Cepi lagi nih (perasaan mampu, yang kalau tidak di manage dengan baik, bisa mencelakakan bahkan berujung kematian).
Mulailah kembali menjajal kemampuan Cepi, yang alhamdulillah di luar dugaan saya, ternyata ngak kalah dengan para yuniornya.
Yang bisa mengalahkan Cepi hanyalah motor denagn cc yang jauh di atas nya...kalau hanya berkisar di cc yang 100-150 mah, masih bisa dilibas hehehe.
Akhirnya, setelah delapan jam setengah, sampailah kami berdua di rumah......home sweet home..
Ahhhh nikmatnya bisa kembali di rumah sendiri,melepaskan penat, mandi dan beristirahat.
Maka, tuntaslah pengalaman mudik kami berdua , menempuh jarak 915 km!
Pengalaman baru yang banyak memberikan cakrawala berpikir baru untuk saya.
Pengalaman tak terlupakan yang menyebabkan saya tidak bisa tidur semalaman, karena berusaha memutar ulang setiap peristiwa ketika kami melaksanakan proyek ini.
Alhamdulillah, terimakasih ya Rabb.. masih kau beri kesempatan hamba untuk menikmati hidup ini...

1 komentar:

  1. jateng-tangerang 8,5 jam?busyet deh!!
    itu badan apa g remuk redam kang??
    wah..si cepi layak didaftarin ke muri g ya??ehehe..

    oleh2nya mana??hehehe

    BalasHapus