Halaman

Selasa, 16 Oktober 2007

Cepi n Me (mudik01)

Sudah kenal Cepi? Dia adalah sahabat saya selama kurang lebih tiga tahun terakhir. Banyak waktu kami habiskan bersama, bahkan bila dibandingkan dengan istri saya.he.he.he..he.
Yup, Cepi adalah sebuah sepeda motor kelahiran tahun 1995. Kenapa saya panggil Cepi, karena dia dari jenis GL-100 (cepek). Dari cepek, muncullah nama Cepi, sahabat saya itu.
Cepi adalah hibah dari seorang sahabat (awalnya dia bilang silahkan dibeli tetapi begitu cepi sudah ditangan, dia ngak mau dibayar), jadi mempunyai nilai historis dan psikologis yang sangat mendalam buat saya (serius amat ya??).Cepi adalah tanda persahabatan kami berdua.
Banyak suka dan duka sebagai motoris saya alami dengan cepi, dari mulai mogok di jalan, lepas rante dan hampir celaka gara gara orang nyebrang mendadak. So...keliatannya Cepi akan selalu ada dan akan selalu mewarnai pernak pernik kehidupan saya.
Jadi, kalau anda sempat melihat sebuah motor gl-100 dengan no polisi B 5561 OC bersama penumpang cukup besar memakai jaket hitam, jangan sungkan sungkan untuk menyapa.heheh (geer amat sih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar