Laman

Rabu, 10 Oktober 2007

Uangku Dimakan ATM Bersama

Hwuaduh, uangku ilang 1,5 juta
Ceritanya, aku punya 2 kartu shar'e nya bank muamalat. Nah, kmaren siang mau ambil di atm BNI di kantor. ternyata dicoba 2 x ,transaksi nya nge-hang, uang nya ngak keluar, nyoba di atm Mandiri di Golden Trully, sama juga, walhasil balik ke ktr dgn nihil.
Siang ini nyoba lagi di atm BNI kantorku juga, masih sama, nge hang juga. penasaran, telpon shlammuamalat, ternyata uangku sudah raib 1,5juta,!!!
Akhirnya aku lari ke atm bank Danamon, dan sisa uang yang ngak seberapa itu aku kuras (apanya yg dikuras, udah ke kuras duluan ama atm bersama!).
Kata teman - temanku sih, memang banyak kejadian sama, dikantorku ternyata korban atm bersama sudah lebih dari 5 orang. Terutama BNI, Mandiri dan DKI. Rekening sih ke debet, tapi uang ngak keluar . Cilaka tujuhpuluh nih...!! mau lebaran , uang dimakan ATM..hiks
Satu lagi yang bikin naik darah, ternyata telpon call centre bank Muamalat,rata-rata diangkat oleh oficernya setelah menunggu 7-10 menit!!! bisa kebayang khan, uang ilang, trus nunggu complain nya pulsa handphone juga abis. hiks hiks lagi deh
Kalu gini boleh langsung buka puasa ngak sih?
Apa kata temanku: udah dari dulu dikasih tau, jangan ambil di ATM BNI, masih bandel juga!
emang ini masalahnya ada di ATM BNI nya ya?
Untuk yang mau mudik, hati-hati pilih ATM, daripada kena masalah yang sama.Karena proses dari kita lapor ini, mungkin makan waktu 7-12 hari (temenku sih 12 hari kerja dibalikin lagi uangnya 1juta), padahal khan itu uang emang mau kita pake sekarang.
Duh Gusti!!!
Minal aidin walfaidzin,mohon maaf lahir dan bathin
ATM Bersama, ,balikin duitku ya!!!

Yogi Yogayaza

http://oleholehku.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar