Laman

Minggu, 10 Agustus 2008

Refreshing

Asal Usul Anatomi Manusia Versi Engineer

Tiga engineer muda asyik berdebat. Topiknya adalah tentang anatomi manusia. Mereka bersitegang tentang siapa sebenarnya perancang anatomi manusia itu.

"Pasti engineer mesin," kata engineer pertama. "Lihat, sistem kendali mekaniknya yang nyaris sempurna. Tarikan katrol dan pengungkitan yang halus, serta ..."

"Itu artinya bukan engineer mesin, tapi engineer elektro," tukas engineer kedua. "Yang kamu tunjukkan berkaitan dengan sistem kendali syaraf yang luar biasa presisinya."

Kata engineer ketiga, "Menurut aku sih, pasti engineer sipil. Siapa lagi yang punya kebiasaan menempatkan saluran limbah berdekatan sekali dengan kawasan rekreasi."



ISTILAH KB

1. Kalau 5 tahun kawin, langsung punya 4 anak, itu berarti KB = KUMPUL BOCAH
2. Kalau 5 tahun kawin, anak cuma satu, itu berarti KB = KURANG BERGAIRAH
3. Kalau sudah 5 tahun kawin, belum punya anak, itu berarti KB = KURANG BISA
4. Kalau 5 tahun pacaran belum juga kawin, itu berarti, KB = KAGAK BERANI
5. Kalo kagak pacaran tapi punya anak, itu berarti KB = Ketelanjuran Bunting
6. Kalo kagak punya pacar dan anak, itu berarti KB =Kayaknya Bencong deh


KENTUT

Seorang perempuan tua berjumpa seorang dokter dan bertanya,
"Dokter, saya ada masalah dengan perut yang selalu berangin, tapi tak pernah menganggu saya...kentut saya tak pernah berbau, dan senyap.
Jadi saya selalu kentut.
Dokter meminta penjelasan lebih lanjut dari perempuan tua itu dan perempuan tua itu berkata, "Sebenarnya, saya sudah kentut sebanyak 20 kali ketika berada dihadapan dokter. Mungkin dokter tak tau sebab kentut saya tidak berbau dan senyap."
Dokter itu menjawab, "Oke, sekarang ambil pil ini, dan datang kembali utk jumpai saya minggu depan."
Seminggu selepas itu, perempuan tua itu kembali.
"Tuan Dokter," panggilnya sambil marah-marah, "Saya tak tau pil apa yang dokter beri pada saya, tapi sekarang kentut saya...walaupun masih senyap...tapi baunya sangat busuk."
Dokter itu membalas, "Bagus!!! kita sudah mengobati hidung makcik yang tersumbat, sekarang, mari saya periksa telinga makcik."


SEPAK BOLA DI SURGA

Dua orang sobat kental, Ucup dan Boneng, sedang duduk-duduk sambil memberi makan ikan di kolam dan membicarakan sepakbola, permainan yang mereka mainkan setiap hari, apalagi selama perebutan Piala Asia yg digelar saat ini.
Tiba-tiba Ucup berkata pada Boneng, "Menurut lu ada nggak ya sepakbola di surga?"
Boneng berpikir sebentar dan menjawab, "Wah, nggak tau deh gue.
Tapi kita bikin perjanjian aja: kalau gue meninggal duluan, gue bakal balik dan ngasih tau lu pa ada sepakbola di surga, dan kalau lu meninggal duluan, lu musti ngelakuin hal yang sama." Mereka pun berjabat tangan dan sedihnya beberapa bulan kemudian si Ucup yang malang meninggal dunia.
Suatu hari, seperti biasa Boneng sedang duduk di pinggir kolam memberi makan ikan-ikannya seorang diri ketika dia mendengar bisikan suara,
"Neng... Boneng ..."
Boneng celingukan, "Ucup...?! itu loe nih?" "Iya ini gue, Neng", bisik hantu Ucup.
Dalam ketakjubannya Boneng bertanya, "Jadi gimana, ada sepakbola ngga di surga?"
"Ntar dulu...", Ucup berkata, "Gue punya cerita bagus dan cerita jelek nih."
"Kalo gitu kasih cerita bagus dulu deh", kata Boneng masih penasaran.
Ucup berkata, "Yaa... emang ada sih sepakbola di surga."
Boneng kegirangan, "Hebat dong! Trus cerita jelek apaan yang bisa ngerusak cerita hebat tadi?!"
Ucup melenguh dan berbisik, "Lu bakal jadi kiper hari Sabtu ini."


JUTA-JUTA

Seorang pemuda bermaksud melamar gadis yang sudah lama dipacarinya. Sayang duitnya untuk mahar hanya Rp.800 ribu perak. Tapi dia nekat datang melamar, dan diterima bapak si gadis.
Bapak: "Berapa duit kamu?"
Pemuda: "800 ribu rupiah pak."
Bapak: "Duitmu sedikit! ndak usah datang-datang lagi, kecuali kalau kamu sudah punya duit juta-juta! "
Maka pulanglah si pemuda dengan kecewa. Tapi seminggu kemudian, dia datang lagi.
Bapak: "Sudah punya duit juta-juta?"
Pemuda: "Sudah pak . . ."
Bapak: " Berapa?"
Pemuda: "Setengah juta tiga ratus ribu rupiah . . ."
Lamaran pemuda itu langsung diterima.

1 komentar:

  1. Hahahahaha....neng, boneng nasib
    minta ijin lucu-lucuannya saya copy

    BalasHapus