Halaman

Minggu, 22 Juni 2008

Saya bersaing dengan kambing

Assalamualaikum wrwb.
Akhir-akhir ini mata saya kalo liat rumput liar yang agak panjang suka ngiler, ngeces.....kemudian liat kiri-kanan takut keduluan kambing yang lagi lapar dan berkeliaran.
Begitu juga kalo liat banyak daun-daun kering, kok pengennya memunguti itu daun-daun yang berjatuhan ke dalam dekapan bumi.

Hal itu bukan tanpa sebab dan alkibat. Ya iyaa lah, masak ya iya donk kata anak-anak sekarang. Penyebab dan gara-garanya antara lain, ikut-ikutan ngetrend dengan issue yang lagi hangat-hangatnya, sehangat mentari pagi yang menyinari halaman rumah saya waktu menjemur pakaian, gitu loh.

Nah...kelanjutan dari ngeces tadi, saya juga jadi rajin ngeliatin tong sampah di rumah..kadang ngacak-ngacak isinya..pokoknya mah jadi rada gimanaaa gitu kata orang rumah. Selain itu, saya juga tiba-tiba suka nongkrongin tukang peuyeum (tape) singkong yang suka lewat di depan rumah, yang dulu mah dicuekin.

Semua kelakuan saya itu terjadi gara-gara saya sebuah blog. Ya, gara-gara sebuah blog kelakuan saya jadi berubah. Sebuah blog ternyata bisa juga membuat orang jadi berubah dan melakukan sesuatu hal lain dari yang biasa dilakukannya.
Anda ingin tahu blog mana yang membuat saya kini bersaing dengan kambing ? silakan anda buka disini.
Atau lebih baik kita bersinergi dengan mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar