Halaman

Kamis, 28 Februari 2008

Las Wan!!!

Yak...Las wan!!!teman yang jadi wasit berteriak.
Sementara saya yang pegang bola pingpong. Serpis nya mesti di plintir nih,biar lawan ngak bisa balikin bola kita. Jangan sampe jus lagi ...cuapek dwehhhh. Kalau bisa serpis bagus , berarti gem poin dan gem oper!!! dan kemudian nyetel lagu wi ar de cempion nya Kwin....sambil membayangkan bahwa saya yang nyanyi di hadapan ribuan penonton...(narsis mode on)

Itulah yang terbayang di kepala saya hari ini. Ya,besok adalah hari terakhir saya di Garuda Indonesia, tempat saya mengabdi selama 15 tahun 02 bulan. Dan hari-hari selama seminggu terakhir saya banyak menerima kedatangan tamu dari client dan teman-teman sejawat yang mempertanyakan keseriusan saya untuk resign (halah halah...telat banget ya mereka dapat khabarnya...haree gini masih nanya keseriusan??)lha wong eska nya sudah di tangan jhe.

Kebetulan kemarin ada acara serah terima jabatan salah satu manager di kantor, dan ada acara makan-makannya ..Tuing!!! boleh juga nih, sekalian nebeng ngasih pengumuman dan pamitan.Dengan pede nya saya bilang bahwa acara kemarin sekalian farewell party untuk saya hehehehe, lumayan khan ada acara makan-makan gratis, nebeng keren man!

Fuih!!!ketika tagline YM saya isi dengan kalimat 2hari menjelang resign, mesti senyum apa sedih..tanggapan dari teman - teman pun beragam...intinya mereka mengatakan, senyum dong bro..ente meninggalkan kantor ini dengan nama baek..ya tokh?...tokhhhh!!! ente datang tampak muka, pergi tampak punggung..begitulah kira - kira resume tanggapan teman-teman saya . Ya iyaa lahhh...datang tampak muka, pergi tampak punggung!untung saya bukan termasuk spesies punggung bolong...hiyyy..syereem khan...sundel bolong getu lohh!!

Tapi tetap saja seperti kata Kangjeng Pangeran Sing Mbagus Dhewe Hadi Kuntoro, penguasa Kerajaan Selimut Jepang , perasaan sedih ada juga. Sedih meninggalkan rutinitas P4 selama 15 tahun terakhir;Pergi Pagi Pulang Petang. Untung aja anak -anak di rumah ngak manggil oom. karena jarang ketemu bapaknya hehehe.

Tataplah masa depan, jangan kebanyakan noleh ke belakang..ntar ente nabrak, benjut deh, itu salah satu pesan teman saya. Setuju lah! namanya juga masa depan, mesti ditatap , ngak mungkin dipunggungi..ya ndak?

Jadi..ini adalah tulisan singkat, padat, berisi , seperti badan saya yang padat, dalam rangka menghadapi detik-detik terakhir menjelang memasuki dunia baru. Whole new world! Dunia penuh tantangan, dunia penuh perjuangan, dunia dengan banyak kesempatan untuk menjadi milyuner.

Kepada teman-teman yang mau minta tanda -tangan, buruan dehh minta sekarang. Siapa tahu 5 tahun lagi bisa buat dijadikan pajangan di rumah, sambil berkata..ini lho, saya punya tanda-tangannya Yogi Yogayaza, salah satu dari sekian pengusaha sukses yang dibesarkan oleh Komunitas Tangan Di Atas. Klepak!!! tiba-tiba teman saya nglepak sambil teriak..wek ap men! jangan kebanyakan mimpi!
Saya jawab, mimpi masih gratis di negeri ini tokh?tokhhhh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar