Halaman

Minggu, 17 Februari 2008

Akhirnya

Akhirnya.
Ya, akhirnya saya di panggil bos, dan menerima sebuah amplop. mau tau isinya? persetujuan atas permohonan saya untuk resign. Jadi, kontrak saya dengan PT Garuda Indonesia berakhir tanggal 29 Februaril 2008. Dan , tanggal 1 Maretl 2008, bertepatan dengan ulang tahun ke-3 putri bungsu saya Marsha, saya memulai kehidupan baru.

Kehidupan dengan rutinitas yang berbeda dibandingkan dengan masa 15 tahun yang telah terlampaui. Begitu pegang surat persetujuan itu, perasaan jadi campur aduk, antara senang, sedih, ragu jadi satu, akayak gado-gado kuah siram di Boplo.

Keputusan sudah dibuat, persetujuan sudah di dapat, baik dari istri, orang tua dan perusahaan. Jadi, hidup terus bergulir....dan setiap detik ada pilihan-pilihan yang bisa diambil.

So....? show must go on, doain saya ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar