Halaman

Jumat, 07 Desember 2007

Es Em Es dari sahabat

Assalamualaikum wrwb,
Ketika kemaren saya mendeclare bahwa  minggu ini adalah minggu terakhir sebagai karyawan di perusahaan  yang sekarang, maka bertubi - tubi telpon dan sms masuk ke hape saya. Karena agak kaget, sebagian besar telpon masuk saya abaikan, wong lagi bingung hehehehe.

Akhirnya tadi malam, satu persatu saya baca sms dari sahabat-sahabat saya tersebut. inilah beberapa sms yang masuk:

 "Serius Kang ! Yakin?!
"Telp saya segera gi ! kerja sama saya aja. kenapa keluar dr grd (tegas, wong yg nulis jendreal aktif hehee)
"Insya Allah , Allah sudah mengaturkan yang terbaik"
"Sukses selalu bung!"
"Pilihan hidup tergantung dr kita sendiri, dan hrs yakin apapun bentuknya, saran saya hanya satu "KOMITMEN" sukses ya mas"
"Pintu saya selalu terbuka untuk pak Yogi. Tq"
"Mas, aku tunggu di rumah ya!"

Itulah beberapa sms dari sahabat saya. Sengaja saya masukkan di postingan , untuk menjadi kenangan saya, kalau di  hape takutnya ke delete. Moga - moga  dukungan dari sahabat-sahabat saya  bisa semakin memacu dan memicu saya untuk lebih maju.

Terimakasih Ya Allah telah memberikan banyak sahabat dan saudara untukku



Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar