Halaman

Kamis, 08 November 2007

Jin Ge-er

Masih cerita seputar teman saya dengan dunia per jin-an dan makhluk halus.
Pada suatu hari dilingkungan rumah teman saya ada wanita yang kesurupan. Setelah warga sekitar tidak berhasil menyembuhkan si korban, maka teman saya dipanggil untuk membantu menyembuhkan. Setelah mengadakan pemerikasaan dan mendeteksi keadaan pasien nya dan berkomunikasi dengan jin yang masuk ke raga warga tersebut, teman saya berkata kepada pemilik rumah:
Teman saya: "Bang, tolong bikinin kopi item donk!"
Jin yang sedang menyurup kemudian berteriak: "Oiii, gue ngak suka kopi item! gua ngak mau!"
Teman saya : "Emang buat elo!!? kopinya buat gua taukk!! gua kehausan!enak aja, ngasih kopi buat jin!"
Jin : ?????(malu karena ke ge-eran)
Penonton : gerrrrr (pada ketawa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar