Laman

Rabu, 24 Oktober 2007

Oemar

Tulisan di Blog yang lain yang akhirnya harus boyongan ke sini biar ngak pecah konsentrasi.

Udah liat iklannya Djarum selama ramadhan ini?, seorang Kepala Sekolah digambarkan lagi puyeng mikirin biaya rumah sakit keluarganya, sementara ditangan dia ada uang murid muridnya, akhirnya dia memutuskan menjual motor tua miliknya dibandingkan harus korupsi. yang mau dibahas sih soal nama si pak Guru yang mulia ini, tertulis namanya Umar. Kenapa produsernya milih nama Umar, bukan Udin atawa pak Ogah ?Mungkin terinspirasi dari Mmar Bakrie nya Iwan Fals. Orang Inggeris bilang, apalah arti sebuah nama . Yang ane tau, nama merupakan doa dan harapan dari orang tuanya . Balik ke nama Umar tadi, sebagai muslim ane bener bener kagum dengan 2 umar, yaitu Umar bin Khatab dan Umar bin Abdulaziz...Khususnya umar bin Abdul aziz, yang dalam tempo kurang lebih 3 tahun berhasil menghilangkan kemiskinan di negerinya, sehingga setiap warga negara kebingungan kemana harus menyalurkan zakat, infaq dan shadaqah mereka, dan akhirnya mereka kirimkan ke luar wilayah negeri mereka. duh...kapan ya punya pemimpin seperti mereka.??

Teriring salam hormat untuk papih Umar Fatah dan mamah Kembangan di Bandung dari kami, geng gembul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar