Halaman

Rabu, 24 Oktober 2007

Cita cita

Tulisan di Blog yang lain yang akhirnya harus boyongan ke sini biar ngak pecah konsentrasi.

Waktu masih sekolah dasar, cita- cita pengen jadi pangenam,pangkat yang ane rasa lebih tinggi dari panglima TNI. he hehe...Udah gede, kerja di perusahaan penerbangan. eh, terakhir malah punya cita cita baru, pengen jadi pedagang mie ayam? yakss...kemunduran? ane rasa enggak juga sih.Lima belas taon ngerjain hal yang sama tiap hari, jenuhnya udah nyampe ubun -ubun...orang bilang kalo udah stuck, change your direction sir!!! kalo ente ngerasa jalan di depan ente udah buntu, puter balik donk...gang buntu kok ditungguin..itu yang dibilang temen ane dari soerabaja..dia dulunye kerja sekantor ama ane, trus pensiun dini, berangkat ke nihon (negerinya oshin), kerja nguli en kuliah, balik ke negeri tercinta, kerja diperusahaan jepun, eh..sekarang dia juga pengen keluar dari kantor nya, udah ngak ada tantangan katanye.
Berani ngak ente keluar? kem mon men dia bilang...
Sebenernye udah 1 taon ini kepikiran , pengen cari kerjaan laen..yang kira kira lebih banyak waktu di rumah, tapi penghasilan lebih guedee..(hehehe). sebenernya mah, alesan utamanya karena anak anak udah mulai gede, ane ngak pengen keilangan moment ngedidik anak -anak, juga biar mereka bisa ngerasain punya babe beneran, bukan kayak sekarang babe nye udah ilang jam 0530, balik ke rumah paling cepet jam 7 malem... capedehhh!!!!
Moga moga Allah nunjukin jalan terbaik buat ane sekeluarge, dunia akherat..amiiinnn!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar