Laman

Kamis, 25 Oktober 2007

Garink2an yuuukkk......

Garink2an yuuukkk......

Apa itu Limau?
jawab: Tigau ditambah duau

Kenapa sebaiknya kita jgn utangin teman kita yg namanya Budi?
jawab: Sebab utang nyawa dibayar nyawa, utang Budi dibawa mati.

Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?
jawab : Duit seratus ribuan

Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
jawab : Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX

Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh?
jawab : Bob marley masuk pramuka

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
jawab : Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat



Superman, Batman & Robin, lebih bego siapa?
jawab : Batman, soalnya pake jubah tapi nggak bisa terbang.
Robin bego juga, udah tau Batman bego, malah ditemenin.

Baju Superman ada lambang S, kenapa Batman engga ada B-nya?
jawab : Karena udah dipake Bobo

Apa bedanya kambing ama kuda?
jawab :
Ah bego aja kalau elo ngga bisa ngebedain

1 komentar:

  1. wuakakakkakk...Mas...udah tahu Robin ama Batman bego...kok ya Superman temenannya awet lho sama mereka...
    lucu tenannnnnn........

    BalasHapus