Halaman

Selasa, 02 Oktober 2007

Dapat Ijin

Sudah dapat ijin dari istri belum?....ijin? Iya...kamu khan sudah berkeluarga, susah atau senang yang menjalani bukan hanya kamu sendirian. Istri dan Keluargamu juga merasakan kesusahan dan kesenangan yang akan kamu lakukan!!! Itulah sekilas obrolan dengan seorang sahabat, yang sudah saya anggap sebagai kakak sendiri.
Kalau ijin dari Ibunda, insya Allah sudah. Istri tercinta pun alhamdulillah sudah memberikan persetujuannya tadi malam dalam taxi. Ya, saya membicarakan mengenai rencana saya untuk menjadi pengusaha (pokoknya apapun di usahakan deh...ABKC /Anda Butuh, Kami Carikan). Setelah mendengar, menyimak menimbang, akhirnya istri dengan legowo mendukung dan memberikan support keinginan saya untuk keluar dari perusahaan saya sekarang (sebagai TDB) dan memulai kehidupan baru sebagai amphibi dulu (1/2 TDA dan 1/2 TDB).
Semoga ijin dan restu dari dua wanita istimewa dalam hidup saya (ibunda dan istri) bisa semakin memantapkan keinginan saya untuk mencari dan mengejar mimpi dan takdir saya..amiienn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar