Halaman

Senin, 16 Maret 2009

Mari Berenang dan Menjadi Pemenang (lagi)

Tugas kalian hanyalah berenang menuju titik akhir yang telah ditentukan!!!, kalian akan tahu titik itu dengan sendirinya. Hanya ada satu yang akan menjadi pemenangnya.Itulah perintah dan tugas yang kami dapatkan,dan kemudian kami berenang dalam lautan kehidupan yang sama sekali baru, lautan kehidupan yang belum pernah kami hadapi sebelumnya. Dunia yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya, kemudian kami harus berkompetisi satu dengan yang lain. Kompetitornya pun bukan satu ataupun dua, namun jutaan. Dan pada akhirnya , setelah perjuangan yang melelahkan, akulah yang menjadi pemenangnya, YES!! I AM THE WINNER. Tak perduli sudah ditakdirkan sebagai pemenang, namun takdirku juga mengajarkan bahwa aku harus berenang sekuat tenaga untuk mencapai takdir kemenangan itu.


Tak ingat kapan hari kemenangan itu terjadi, namun yang kemudian kusadari, bahwa aku selalu menjadi pemenang dalam fase kehidupan berikutnya. Dan hari-hari berjalan, namun tarikan bumi dan kehidupan duniawi menjadikan aku lebih berpikiran logis, lebih berhitung matematis, menghitung untung rugi,lebih banyak waswas. Lupa bahwa tugasku hanyalah berenang dalam lautan kehidupan ini, sedangkan sisanya serahkan kepada pemberi kehidupan itu sendiri.Merasa amenajdi lebih pandai, namun kemudian tidak berani berenang dan berjuang.

Setelah hari-hari panjang yang melelahkan, hari-hari dimana banyak pelajaran didapat, hari-hari jatuh kemudian bangun-bangkit kembali, hari terlupa dan kemudian diingatkan, hari-hari penuh kelalaian kemudian ditampar keras oleh kehidupan itu sendiri, akhirnya hari ini tiba.

Hari yang telah diputuskan untuk menjadi tonggak kemenanganku yang baru. Hari dimana aku berenang lagi bersama jutaan peserta yang lain. Hari ini adalah hari berenang, hari berjuang. Biarkan takdir kemenangan itu menunggu di depan kita, karena takdir kita pun mengatakan bahwa kita harus berenang dan berjuang dalam kehidupan ini untuk mencapai takdir kemenangan itu. 

Aku tahu takdirku akan menjadikan aku sebagai  pemenang, untuk itu akupun tahu, bahwa takdirku sekali lagi mengatakan aku harus berenang dan berjuang!!! Aku akan berenang dengan bahagia, berenang dengan gaya yang sudah kupelajari.Banyak gaya yang telah kupelajari, dan aku tahu, banyak gaya yang tidak bisa aku pakai, karena tugasku hanya berenang dan berjuang, bukan menyingkirkan peserta yang lain.

hai hai hai....!!! mari berenang dan berjuang kawan, mari meraih takdir kemenangan kita yang sudah menanti di depan sana, di kehidupan yang abadi, di kemenangan yang hakiki.Kemudian berkumpul bersama pemenang-pemenang sejati lainnya.Tersenyumlah kawan, sambut kebahagiaan sejatimu.

Mari nyanyikan lagu bahagia, karena kita adalah pemenangnya...

Bismillahi tawakaltu alallah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar