Halaman

Selasa, 20 Mei 2008

Menurut kamu...?!

Apa yang kau dapat setelah resign?
Menurut kamu, apa yang aku dapat?
Kamu dapat gaji yang lebih besar?
Menurut kamu, itu alasan aku resign dari tempatku yang lama?
Lalu, kalau bukan itu untuk apa kamu keluar dan meninggalkan semua fasilitas yang kau punya?
Menurut kamu, semua fasilitas itu membuat aku senang dan tenang?
Tapi, kamu sekarang harus pontang-panting untuk menutupi kebutuhanmu?!!
Menurut kamu, aku lebih menderita sekarang?
Lha...mestinya kamu ngak usah pontang-panting lagi tokh?
Menutmu pontang-panting itu salah dan hina?
Ya enggak sih..cuman...
Cuman...kita memiliki cara pandang yang berbeda dalam mengais rizki masing-masing

2 komentar:

  1. sepakatttttttttt,.....!!!!
    parameter tiap orang bwat ngukur sukses ato nggak, berhasil/nggak kan emng beda2..
    ga melulu pake ukuran berapa besar tabungan/deposito di bank, berapa banyak duit yang di dompet, berapa petak tanah yang dah kebeli, ato brp mobil yang berjejal di garasi...
    kl aku sih..pny bnyk waktu bwat ngumpul bareng ma keluarga, ma sahabat2, ma tmn2 lbh berharga drpd gaji gede tapi ga pny wktu luang..
    huehehehe...sok ga bth duit bgt ya kesannya??xixixix

    BalasHapus
  2. hehehee,mudah2 an bukan pembenaran dari ke "belumsukses"an

    BalasHapus