Laman

Senin, 03 Desember 2007

Pamitan

Assalmualaikum wrwb

Kepada teman - teman sekalian yang sering nengokin saya di blog ini. Minggu ini adalah minggu / hari - hari terakhir saya di kantor saya yang sekarang ( Garuda Indonesia ). Dan insya Allah minggu depan saya akan menunaikan ibadah Haji.

Sekiranya selamamelaksanakan pekerjaan saya, ada kata-kata, tulisan maupun tingklah laku yang kurang berkenan, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Apabila ada janji-jani dan hutang yang terlupa, mohon dikhabari via email di yogayaza@yahoo.com. Sekaligus juga mohon keikhlasannya untuk saya penuhi di tahun depan.

Terimakasih atasa dukungan sedulur sekalian selama ini. Perhatian dan dukungan yang saya rasakan sungguh luar biasa.

Insya Allah, saya akan menjempur Rizki dari Allah dari pintu-pintu yang lain.
Mohon dukungan dan doa dari sahabat sekalian.

Saya hanya bisa mendoakan, semoga kabaikan dan keihlasan sedulur sekalian mendapatkan pahala yang berlipat dari Allah swt.

Sekali lagi, mohon maaf dan terimakasih, semoga Allah memuliakan sedulur sekalian

Jazakumullah khairan katsiir


Yogi Yogayaza n Family


2 komentar:

  1. Selamat menunaikan Ibadah Haji ya Mas,..dilimpahi rahmat dan berkah yg berlimpah..supaya bisa dibagikan pada orang lain saat kembali lagi disini...Selalu ada hal baik yang sudah dijanjikan oleh Tuhan pada kita....sekarang,besok ato nanti??..itu yang musti sabar kita tunggu...

    ^-^

    BalasHapus
  2. Selamat juga mas, semoga mendapatkan haji yg mabrur, dan allah akan kasih jalan rizky dari tempat yg berbeda, Insya Allah keputusan yang telah di buat menjadi awal kesuccesan di masa yang akan datang,,jangan lupa nanti blog nya di update yach,karena saya juga yg sering berkunjung, hehe

    Wassalam
    Amir
    amirbae@inbox.com

    BalasHapus