Laman

Rabu, 24 Oktober 2007

Si Mas batal Puasa

Tulisan di Blog yang lain yang akhirnya harus boyongan ke sini biar ngak pecah konsentrasi.

Hari Sabtu kemaren si Mas batal puasa. Kayaknya kebanyakan maen ke temennya. Awalnya sih dia nelpon dari rumah, pas ane ada di kantor temen. Dia bilang ayah, aku boleh batal ngak? aku haus nih?..wah, ane b ilang, lho..khan perjanjian kita untuk tuker tambah PS kalo mas poll 1 bulan puasa, kalau puasa hari ini batal, berarti perjanjian nya batal juga! (he hehe ane mikir nih, kayaknya ada kesempetan buat merubah Perjanjian Puasa vs PS2 nih).

Ya udah, mas tidur aja dulu abis shalat dhuhur, nanti khan bangun udah deket maghrib, moga moga kuat, ane bilang. abis itu, telpon ditutup.Pas sore nya ane pulang, dia ngak ada di rumah, en ternyata lagi maen , ditambah berita bahwa ternyata dia puasanya putus. Ngak kuat haus katanya. Sambil minum dia ngomong: "maaf ya Allah, aku haus", tapi die ngak mau makan, wong cuma haus katanya..he hehe, dasar anak anak...

Udah degh, biarin..moga moga taon depan bisa lulus satu bulan poll. Lagian, kallo dia ngak poll puasa satu bulan, berarti ane punya kesemetan buat merevisi perjanjian tuker tambah PS nya dia.heheheheh (jangan jangan otak bisnis nya nurun dari ane ya tuh anak?) hjeheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar