Halaman

Rabu, 24 Oktober 2007

Noelis

Tulisan di Blog yang lain yang akhirnya harus boyongan ke sini biar ngak pecah konsentrasi.

Maksud ente tulas tulis ame buat blog buat apaan sih?wah, ane jadi mikir juga dapet pertanyaan model ginih..buat apa ya?Setelah ditimbang- timbang ,cocok harganya en dibayar, keluarlah jawaban ane: hmmmm...buat apa ya?ane juga bingung. Ane nulis karena pengen diperhatiin ama orang laen kali ye? hi hi hi...
Zuzur, ane nulis en buat blog ini sih sebetulnya buat dokumentasi pribadi.?? iye...buat dokumentasi. maksudnye, ane pengen bikin kesimpulan dari ape (hm..kue ape ape buat buka enak juga nih, ntar beli kali ye?!!!) nyang ane liat, baca. biar keingetan terus, secara kite nih sering lupa...jadi kalo bisa bolak balik dibaca, moga moga aje bisa nempel lama di dalem jidat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar