Halaman

Rabu, 26 September 2007

Tangan Di Atas

Ada apa dengan tangan di atas dan yang dibawah?
Konsep ini saya tau beberapa bulan belakangan, setelah saya sering browsing internet dari kompi di kantor.
Keliatannya Komunitas Tangan Di Atas ini pas dengan pencarian saya selama ini yang sedang jenuh jadi pekerja selama 15 tahun.bukannya tidak bersyukur dengan kondisi yang ada,namun perubahan dan kondisi diri sendiri yang membuat saya akhirnya berpikir keras untuk menjadi pebisnis. Kalau pekerja berpenghasilan 15 juta perbulan, akan bernilai -15juta , namun seorang pebisnis berpenghasilan satu juta per bulan akan bernilai +1juta(didapat dari obrolan dengan pak haji yang punya 80 toko????).
soo....semoga keputusan saya untuk memulai dengan hal yang kecil ini bisa menghasilkan sesuatu yang besar di masa depan, yaitu..kebebasan!! bebas dari keterikatan jam kerja, antara lain.
Bebas, bisa ngasuh anak-anak yang sudah mulai perlu perhatian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar